Gambaran Cerita Film Evil Dead 2013

"Lima teman menuju ke sebuah pondok terpencil, di mana penemuan Kitab Orang Mati membawa mereka ke sengaja mengumpulkan setan yang tinggal di hutan di dekatnya. Kehadiran jahat memiliki mereka sampai hanya satu yang tersisa berjuang untuk bertahan hidup".

Gambaran Cerita Film Evil Dead 2013

http://nontontvonlines.blogspot.com/

Evil Dead 2013

Gambaran Cerita Film Evil Dead 2013 - Seorang gadis yang terluka dan mengejutkan ditangkap di hutan dan membangkitkan diikat pada sebuah tiang di ruang bawah tanah, dengan banyak orang yang hadir. Ayah gadis itu, Harold, adalah tentang untuk menyalakan nya terbakar, dan dia awalnya memohon baginya untuk menyelamatkannya tapi kemudian cepat mengungkapkan dia dimiliki. Dia kemudian dibakar sebelum Harold menembak dirinya di kepala.

Beberapa waktu kemudian, sekelompok teman-teman yang bertemu di kabin tua jauh di dalam hutan. Kelompok ini terdiri dari Eric, Olivia, Mia, Mia kakak David, dan pacarnya Natalie. Kelompok ini telah mengatur liburan ini sebagai kesempatan Mia untuk menjadi bersih setelah kecanduan narkoba menyebabkan dia overdosis ke titik kematian klinis. Olivia menunjukkan bahwa Mia akan mencoba untuk menyelamatkan, dan mereka harus menjaga dia meninggalkan, yang mereka setuju.

Setelah memasuki kabin, Mia mengeluh tentang bau kematian, dimana anggota kelompok nampaknya melupakan. Setelah anjing David mulai mengendus di karpet di ruang utama, mereka menemukan pintu ke ruang bawah tanah. Di sana, mereka menemukan berbagai mayat hewan tergantung dari langit-langit, senapan laras ganda , dan sebuah buku berjudul Naturom Demonto . Mengabaikan peringatan berulang tertulis di halaman-halamannya, Eric akhirnya membaca bagian dari buku dengan suara keras, yang melemparkan setan yang dimulai menghantui Mia. Ketakutan, dia memohon kelompok untuk pergi, tapi mereka menolak yang disepakati. Setan, sekarang mengambil bentuk versi gelap dari Mia sendiri, mengejar ke dalam hutan dan memiliki dia.

Kelompok ini menemukan Mia dan membawanya kembali ke kabin di mana ia mencoba untuk memperingatkan Daud, tetapi kelompok menolak dia percaya bahwa dia hanya berusaha untuk meninggalkan untuk mendapatkan obat. David kemudian menemukan anjingnya dipukul sampai mati dengan palu, dan ketika ia mencoba untuk menghadapi Mia dengan ini, dia tahu dia telah mengunci diri di kamar mandi dan sangat membakar wajahnya di mandi air panas mendidih. David mencoba untuk mengantarnya ke rumah sakit, namun banjir telah memblokir jalan. Mia muncul di ruang tamu dengan senapan dan menembak adiknya di lengan dan mengatakan kelompok dengan suara setan bahwa mereka tidak akan bertahan malam sebelum ambruk ke lantai. Olivia mencoba untuk merebut senapan, tapi Mia serangan-nya, muntah darah di wajah Olivia. Selama perjuangan, Mia jatuh ke ruang bawah tanah dan terkunci masuk Olivia pergi ke kamar mandi tapi tidak segera kembali. Eric masuk untuk mengecek, hanya untuk menemukan bahwa ia telah menjadi miliki dan telah memotong sebagian besar daging dari sisi wajahnya. Olivia menyerang Eric, yang berhasil memukulinya sampai mati dengan sepotong patah wastafel.

Segera setelah itu, seperti Daud mencoba untuk menambal luka Eric, Natalie mendengar Mia menangis di ruang bawah tanah, dan pergi untuk mengecek. Ketika Mia diturunkan masih dimiliki, ia perangkap Natalie di ruang bawah tanah, menggigit tangannya, dan kemudian muntah darah ke mulutnya. Natalie diselamatkan oleh David, tetapi infeksi hitam mulai menyebar dengan cepat lengannya dari luka di tangannya. Namun, Natalie mampu mendapatkan kembali fokus cukup lama untuk memotong tangannya sendiri dengan sebuah pisau listrik dalam upaya untuk menghentikan kepemilikan. Upaya Eric untuk menghancurkan buku ini terbukti sia-sia, ia mengungkapkan bahwa buku ini menjelaskan nubuat dimana setan dikenal sebagai Taker of Souls perlu melahap lima jiwa untuk melepaskan Kekejian dari neraka. Untuk mencapai hal ini, Taker telah mengambil tubuh Mia, dan satu-satunya cara untuk melepaskan dia adalah untuk membakar dia, mengubur hidup-hidup, atau memotong-motong nya. Sebuah dimiliki Natalie serangan David dan Eric sebelum lengan yang tersisa ditembak mati oleh David dan dia berdarah sampai mati.

David merencanakan rencana lain setelah diatasi dengan emosi oleh pengantar tidur Mia. Dia memasuki ruang bawah tanah dengan obat penenang tapi Mia menyerang dia sebelum Eric menyelamatkan dia. Eric meninggal dari luka-lukanya dan David melumpuhkan Mia dan mengubur dirinya. Setelah Mia meninggal, ia menggali keluar dan menggunakan improvisasi defibrillator ia menghidupkan dia, sekarang bebas dari kepemilikan. David kembali ke rumah untuk kunci mobil tapi dia kemudian diserang oleh Eric dihidupkan kembali dan dimiliki. The terluka parah David memberikan Mia kunci, memberitahu dia untuk pergi, dan mengunci dirinya keluar dari rumah. Eric memperingatkan David "Dia datang" sebelum David tunas wadah bensin memicu rumah terbakar, dan keduanya tewas dalam proses.

Tak lama setelah itu, tahap akhir dari nubuatan dari buku berlangsung: mulai hujan darah, dan Kekejian merangkak keluar dari tanah dan pergi setelah Mia. Selama pengejaran, Mia dipaksa untuk merobek tangannya ketika menjadi ditindih dengan jip Daud. Mia kemudian berhasil membunuh Kekejian dengan gergaji, dan sisa-sisanya tenggelam kembali ke dalam tanah. Hujan darah berhenti setelah waktu fajar, dan Mia mengembara jauh dari akibatnya, tidak menyadari Naturom Demonto di tanah sebagai buku itu berakhir dengan sendirinya.

Berikut Daftar Pemain Film Evil Dead 2013 :
Jane Levy sebagai Mia
Shiloh Fernandez sebagai David
Lou Taylor Pucci sebagai Eric
Jessica Lucas sebagai Olivia
Elizabeth Blackmore sebagai Natalie
Phoenix Connolly sebagai Remaja
Jim McLarty sebagai Harold
Sian Davis sebagai Old Woman
Stephen Butterworth sebagai Redneck Toothless
Karl Willetts sebagai Redneck haired Panjang
Randal Wilson sebagai Kekejian Mia
Rupert Degas sebagai Demon (voice)



Share 'Gambaran Cerita Film Evil Dead 2013' On ...